Halsey Releases New Single “Ego”

Hari ini, Halsey, seorang musisi multi-genre yang pernah dinominasikan untuk GRAMMY®, telah merilis single terbarunya yang berjudul “Ego”. Lagu ini dapat didengarkan melalui berbagai platform musik digital.

Bersamaan dengan perilisan single tersebut, Halsey juga merilis video musik yang terinspirasi dari era 90-an, di mana ia berperan sebagai sutradara sekaligus pemeran utama. Video ini sudah bisa ditonton secara online.

Single “Ego” dirilis dalam tengah antusiasme para penggemar yang terus meningkat sejak awal minggu ini, ketika Halsey merilis artwork dan trailer untuk album studio kelimanya yang bernama The Great Impersonator. Album ini dijadwalkan rilis pada 25 Oktober mendatang.

The Great Impersonator digambarkan sebagai “album konsep pengakuan” yang mengeksplorasi tema waktu dan takdir, serta imajinasi tentang bagaimana Halsey akan terlihat jika hidup di berbagai dekade yang berbeda. Trailer album ini juga sudah dirilis secara online dan bisa disaksikan oleh para penggemar.

Untuk mendukung konsep albumnya, Halsey menciptakan pengalaman interaktif dengan para penggemar melalui peluncuran artwork album yang unik. Ia memberikan petunjuk untuk menemukan kapsul waktu yang tersembunyi di beberapa lokasi di seluruh dunia.

Sampul album pertama ditemukan di London, sementara empat sampul tambahan bertema dekade lain tersebar di New York, Toronto, Los Angeles, dan Sydney. Setiap sampul album tersebut tersedia untuk pre-order dalam bentuk vinyl edisi terbatas.

Sebagai bagian dari promosi album, Halsey juga tampil di sampul depan PAPER MAGAZINE untuk merayakan ulang tahun ke-40 majalah tersebut. Edisi terbaru majalah ini telah tersedia dan bisa dilihat secara online.

Single “Ego” ini menjadi salah satu rilisan sebelumnya, bersama dengan “Lonely is the Muse,” “Lucky,” dan “The End.” Halsey akan membawakan lagu “Ego” secara live di ajang MTV Video Music Awards pada 11 September mendatang, yang disiarkan dari UBS Arena di New York pada pukul 8 malam ET/PT.

Karya Halsey telah didengarkan oleh lebih dari 50 miliar stream di seluruh dunia dan menjual lebih dari 75 juta single yang tersertifikasi oleh RIAA. Semua empat album sebelumnya juga telah mendapat sertifikasi dari RIAA.

Halsey juga menjadi satu-satunya artis yang memiliki empat lagu berbeda yang masing-masing telah mencapai lebih dari satu miliar stream di Spotify. Dia juga memegang dua rekor RIAA-Certified-Diamond untuk beberapa lagunya yang paling sukses.

Dengan prestasi yang mengesankan ini, Halsey terus menunjukkan potensi yang kuat di industri musik, tidak hanya melalui karya-karya barunya tetapi juga melalui cara uniknya berinteraksi dengan penggemar dan memperkenalkan konsep-konsep kreatif yang segar.

“Ego” dan album mendatang, The Great Impersonator, menandakan babak baru dalam kariernya yang terus berkembang.

Source link

Exit mobile version