Rex Orange County Merilis Lagu “2008” dan Mengumumkan Kedatangan Album Terbaru The Alexander Technique

Rex Orange County merilis single terbarunya “2008” menjelang peluncuran album barunya, The Alexander Technique, pada Jumat ini. Lagu ini menjadi single keempat dari album yang akan datang dan akan dipentaskan dalam acara Jimmy Kimmel Live! pada Jumat mendatang.

“2008” menjadi representasi dari keseluruhan album The Alexander Technique – sebuah album yang paling ‘bebas’ dari Rex, diproduksi sepenuhnya oleh Rex sendiri bersama Teo Halm (Rosalía, SZA, Beyoncé) dan Jim Reed, anggota band tur Rex sejak awal kariernya.

Album ini diberi nama sesuai dengan praktik terapi yang mengatasi nyeri punggung untuk menyembuhkan masalah kesehatan yang lebih dalam, sebagai metafora yang tepat untuk karya terraw Rex yang paling mentah hingga saat ini. Dimulai sebagai upaya untuk memperluas cakupan penulisannya, berubah menjadi album yang paling jujur dan terbuka.

Dengan menyederhanakan suara menjadi perpaduan R&B dan indie-folk yang mengalir seperti aliran kesadaran, tetapi tetap mempertahankan sentuhan orkestra khasnya, The Alexander Technique menandai dimulainya babak baru dalam karier Rex Orange County, di mana ia mengekspresikan segalanya tanpa rasa takut, meskipun itu menyakitkan.

“Album ini sangat mencerminkan pemikiran dan pengalaman saya selama beberapa tahun terakhir – seperti sebuah jurnal,” kata Rex. Album ini, lebih panjang dan beragam dibandingkan dengan proyek-proyek sebelumnya, diproduksi selama beberapa tahun, mulai dari sebelum hingga setelah album WHO CARES? yang dirilis pada tahun 2022. Mendengarkan album ini seperti menyaksikan perjalanan pertumbuhan seorang seniman secara real-time, lengkap dengan semua rasa sakit yang menyertainya.

“Saya telah menulis banyak lagu cinta selama bertahun-tahun, dan rasanya ini pertama kalinya saya mencoba membuat proyek tentang segala sesuatu dalam hidup saya. Inilah yang selalu ingin saya buat,” ungkapnya.

Album ini juga akan diikuti dengan tur di seluruh Amerika Utara dan Inggris, di mana Rex telah merancang pertunjukan teatrikal yang memungkinkan dia menghidupkan The Alexander Technique di berbagai tempat ikonik.

Dengarkan “2008” sekarang di tautan ini, dan lihat informasi lengkap tentang album dan tur di bawah ini.

Tanggal Tur Mendatang:
10/3 – Chicago, IL @ The Auditorium
10/4 – Chicago, IL @ The Auditorium
10/5 – Chicago, IL @ The Auditorium
10/7 – Toronto, ON @ Massey Hall
10/8 – Toronto, ON @ Massey Hall
10/9 – Toronto, ON @ Massey Hall
dan seterusnya…

02/16 – London, UK @ The London Palladium
02/17 – London, UK @ The London Palladium
02/18 – London, UK @ The London Palladium
02/19 – London, UK @ The London Palladium

Source link

Exit mobile version