Rigen Memperkenalkan Istri yang Sedang Hamil Anak Ketiga, Indah: Peristiwa KB Spiral Rusak

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia dan mengejutkan datang dari pasangan komedian Rigen Rakelna. Istri Rigen, Indah Ningtyas, mengumumkan bahwa dia tengah hamil anak ketiga. Menariknya, pasangan yang sudah menikah selama lima tahun ini tidak merencanakan untuk memiliki anak lagi.

Indah Ningtyas, istri Rigen, mengungkapkan kehamilannya melalui unggahan video di Instagram. Dengan sedikit sentuhan komedi, Indah mengakui bahwa meskipun telah menggunakan KB spiral, ia tetap hamil.

“Sudah memasang IUD (KB spiral) baru tiga bulan tapi tetap hamil nih dek?,” kata Indah Ningtyas mengkonfirmasi bahwa ia hamil anak ketiga melalui unggahan video di Instagram.

Kehamilan ini tentu saja membuat Rigen Rakelna dan Indah Ningtyas terkejut. Mereka tidak pernah menyangka akan memiliki anak ketiga setelah sebelumnya memutuskan untuk memiliki hanya dua anak. Rigen sendiri merasa bersyukur atas kabar bahagia ini.

Awalnya, Indah diduga hanya masuk angin, namun kemudian dia melakukan tes kehamilan dan hasilnya positif. Berikut adalah potret Rigen dan istrinya mengumumkan bahwa mereka akan memiliki anak ketiga, yang diambil dari akun Instagram @indahningtys, pada Rabu (28/8/2024).

Exit mobile version