5 Strategi Mengatasi Kesalahan dalam Melakukan Top Up Saldo OVO

OVO adalah salah satu e-wallet dengan jumlah pengguna terbesar di Indonesia. Selain karena aplikasinya yang mudah digunakan, OVO juga sering memberikan promo cashback kepada penggunanya.

Banyak orang menggunakan e-wallet berwarna ungu ini karena alasan tersebut. Bagi Anda yang baru mulai menggunakan OVO dan bingung tentang cara mengisi saldo, Anda sedang membaca artikel yang tepat.

Dalam artikel ini, saya akan memberikan beberapa cara mengatasi kegagalan saat mengisi saldo OVO.

1. Coba Top Up Menggunakan Bank Lain

Salah satu cara paling umum untuk top up OVO adalah melalui bank, baik itu melalui ATM, internet banking, atau mobile banking. Jika Anda tidak dapat top up melalui Mandiri Online atau bank lain, mungkin ada gangguan di pihak bank. Anda harus menunggu hingga gangguan tersebut terselesaikan. Cek informasi di media sosial resmi bank Anda untuk mengetahui informasi tentang gangguan tersebut.

2. Coba Top Up dari Kartu Debit

Saat ini, Anda juga dapat mengisi saldo OVO menggunakan kartu debit, terutama kartu debit BCA. Pilih menu Top Up > Instan Top Up > Pilih Nominal Top Up > Tambah Kartu Debit BCA. Jika tidak ada masalah sistem, saldo OVO Anda akan bertambah sesuai dengan nominal yang diinginkan.

3. Coba Top Up dari Merchant

Jika kedua cara di atas tidak berhasil, Anda dapat mencoba melakukan top up di merchant-merchant yang bekerja sama dengan OVO, seperti minimarket. Cukup beritahu kasir bahwa Anda ingin mengisi saldo OVO, dan ikuti langkah-langkahnya.

4. Coba Top Up dari OVO Booth

OVO memiliki booth di berbagai tempat, termasuk di mal-mal besar. Di booth ini, Anda dapat melakukan verifikasi akun, tanya-tanya, dan top up saldo OVO.

5. Coba Top Up dari Driver Grab

OVO terintegrasi dengan layanan Grab, sehingga Anda juga bisa melakukan top up saldo melalui para driver Grab. Sampaikan kepada driver Grab bahwa Anda ingin melakukan top up saldo OVO, lakukan pembayaran sesuai nominal, dan saldo OVO akan ditransfer ke akun Anda.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, diharapkan Anda dapat mengatasi kegagalan saat mengisi saldo OVO.

Source link

Exit mobile version