Bank Mandiri Mendukung PEPARNAS XVII Solo 2024 untuk Mewujudkan Kesetaraan dan Inklusivitas – Gerakita

Solo, 13 Oktober 2024 – Sebagai bentuk komitmen terhadap kesetaraan dan inklusivitas, Bank Mandiri mendukung sepenuhnya gelaran Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) XVII Solo 2024.

Dukungan tersebut tidak hanya dalam bentuk keuangan, tetapi juga melalui berbagai program yang bertujuan untuk meningkatkan partisipasi dan pemberdayaan penyandang disabilitas agar menjadi agen pembangunan nasional.

Senior Vice President (SVP) Direktorat Kelembagaan Bank Mandiri, Ita Setiawati, menyatakan bahwa Bank Mandiri, sebagai badan usaha milik negara, memiliki misi untuk membangun negeri melalui berbagai sektor. PEPARNAS XVII Solo 2024 dijadikan sebagai ajang untuk mengembangkan bakat-bakat potensial atlet difabel dalam membangun negara.

“Kami ingin memajukan negara ini, membangun negara ini, dan kami selalu mendukung segala hal yang terkait dengan pembangunan negara, termasuk dalam bidang olahraga seperti PEPARNAS XVII Solo 2024,” ujar Ita dalam Konferensi Pers di Media Center PEPARNAS XVII di Solo pada Minggu (13/10/2024).

Keterlibatan Bank Mandiri dalam PEPARNAS XVII Solo 2024 merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan untuk menciptakan lingkungan yang inklusif bagi seluruh lapisan masyarakat, khususnya para atlet disabilitas.

Hal yang sama diungkapkan oleh Vice President Government and Institution 2 Group Bank Mandiri, Puri Ranti Minasti Nansulat, yang menyatakan bahwa sebagai sponsor, pihaknya mendukung upaya menciptakan kesetaraan dan inklusivitas bagi para atlet difabel Indonesia.

“Dukungan kami, baik dari segi keuangan maupun promosi di media sosial Bank Mandiri, serta di semua platform media sosial PEPARNAS XVII Solo 2024, merupakan wujud komitmen kami terhadap kesetaraan dan inklusivitas dalam aspek olahraga,” ujar Puri.

Bank Mandiri akan terus berkomitmen untuk mendukung kegiatan lain yang dapat memberikan manfaat bagi pembangunan Indonesia.

Sementara itu, Ketua Panitia Besar (PB) PEPARNAS XVII Solo 2024, D.B. Susanto, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh yang diberikan Bank Mandiri pada PEPARNAS XVII.

Ia menegaskan bahwa Bank Mandiri telah menjadi perusahaan yang mendukung pembangunan negeri, terutama melalui pengembangan atlet difabel dalam PEPARNAS XVII Solo.

Source link

Exit mobile version