7 Foto Ashanty dan Anang Bertema Hitam, Seperti Muda Lagi Pacaran

Liputan6.com, Jakarta 12 Tahun menikah, rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty dikenal semakin romantis. Terlihat dari momen pemotretan terbaru mereka dengan tema hitam yang membuat mereka terlihat seperti muda lagi layaknya masa pacaran. Pemotretan ini dilakukan di sebuah studio di Jakarta pada akhir pekan lalu, sebagai upaya untuk mengabadikan momen spesial mereka.
Anang Hermansyah dan Ashanty mengaku sudah lama tidak melakukan sesi foto romantis berdua. Sebagai pasangan yang telah bersama lebih dari satu dekade, momen ini menjadi pengingat akan perjalanan cinta mereka. Hasil pemotretan ini kemudian dibagikan melalui media sosial, membuat para warganet terpesona.
Penampilan Anang Hermansyah dan Ashanty dalam sesi pemotretan ini mendapat banyak pujian. Anang mengenakan kemeja hitam yang dipadukan dengan celana formal, memberikan kesan elegan. Sementara Ashanty tampil memukau dalam balutan gaun hitam panjang dengan tatanan rias bold yang menonjolkan pesonanya.
Dikutip dari Instagram @ashanty_ash, setelah pemotretan Anang dan Ashanty. Azriel Hermansyah baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-16. Seperti ini kejutan yang diberikan Ashanty dan keluarga lainnya di kediamannya.

Exit mobile version