7 Foto Ayu Ting Ting Berkolaborasi dengan Bilqis Menikmati Kuliner di Malam Hari di Thailand, Seperti Kakak dan Adik

Liputan6.com, Jakarta – Sampai saat ini, Ayu Ting Ting masih dikenal sebagai seorang single mom. Di tengah kesibukannya dalam syuting, Ayu Ting Ting tetap menyempatkan waktu untuk bersama putri semata wayangnya, Bilqis. Kali ini, Ayu mengajak Bilqis liburan malam di Thailand.

Pedangdut dan pembawa acara ini sedang menikmati liburan di Thailand bersama keluarganya. Ayu Ting Ting mengajak ibunya, Umi Kalsum, dan Bilqis dalam perjalanan ini. Mereka berangkat dari Jakarta dan membagikan momen keberangkatan mereka melalui media sosial.

Setelah lebih dari tiga jam penerbangan, Ayu Ting Ting dan keluarganya akhirnya tiba di Thailand. Keluarga ini langsung mencari tempat makan malam begitu tiba. Pilihan mereka jatuh pada restoran di pinggir sungai Chao Phraya.

Yang menarik, gaya liburan Ayu Ting Ting di Thailand membuatnya terlihat seperti ABG lagi. Ayu Ting Ting dan Bilqis dipuji seperti kakak adik. Berikut Liputan6.com merangkum potret liburan malam Ayu Ting Ting di Thailand dari unggahan Instagram @ayutingting92, Minggu (15/9/2024).