Daftar harga mobil listrik dan hybrid Toyota

Mobil listrik dan hybrid kini menjadi tren kendaraan elektrifikasi yang ramah lingkungan. Banyak produsen mobil mulai memasarkan model-model mobil listrik dan hybrid di Indonesia, termasuk Toyota.

Toyota, sebagai salah satu produsen mobil terbesar di dunia, memasarkan sejumlah mobil listrik dan hybrid di Indonesia dengan teknologi canggih serta harga yang bervariasi. Berikut beberapa model mobil listrik Toyota beserta harganya:

1. Toyota bZ4X
Toyota bZ4X merupakan mobil listrik pertama dari Toyota yang dipasarkan di Indonesia. Mobil SUV ini menggunakan baterai Lithium-ion dengan tegangan 355 volt dan kapasitas 71,4 kWh. Dapat menempuh jarak hingga 500 kilometer dengan nol emisi dan pengisian daya 80% dalam 30 menit dengan sistem pengisian cepat 150 kW. Tersedia dua varian, yaitu BZ4X Panoramic Roof (One Tone Color) seharga Rp1,19 miliar dan BZ4X Panoramic Roof (Two Tone Color) seharga Rp1,198 miliar.

2. Toyota C-HR Hybrid
Toyota C-HR adalah mobil hybrid dengan mesin 2ZR-FXE dan motor listrik dengan daya 36 ps. Emisi CO2 lebih rendah sekitar 60% dan dibandrol sekitar Rp523 juta.

3. Toyota Camry Hybrid
Camry HV adalah mobil listrik Toyota dengan teknologi hybrid. Konsumsi bahan bakar yang irit, yakni 1 liter untuk 24 km, dan dibandrol sekitar Rp800 juta.

4. Toyota Corolla Cross Hybrid
Corolla Cross Hybrid adalah mobil Toyota yang dipasarkan di Indonesia pada tahun 2020 dengan dua opsi mesin 1800cc dan hybrid. Menawarkan efisiensi bahan bakar yang optimal, fitur Moon Roof, dan dibandrol sekitar Rp497,8 juta.

5. Toyota Zenix
Toyota Innova Zenix merupakan mobil Toyota yang dipasarkan di Indonesia sejak tahun 2022. Menggunakan mesin hybrid dengan kapasitas 1.987 cc dan dilengkapi fitur Toyota Safety Sense (TSS). Dibandrol sekitar Rp419 juta hingga Rp523 juta.

Penulis: Sri Dewi Larasati
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024

Source link

Exit mobile version