Media Center Resmi Dibuka untuk PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024, H-1 – Gerakita

Publikasi menjadi salah satu hal terpenting dalam penyelenggaraan acara olahraga single/multievent, terutama dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatra Utara (Sumut) Tahun 2024.

Bertepatan dengan H-1 upacara pembukaan PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024 oleh Presiden Jokowi di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, Media Center Utama PON XXI secara resmi dibuka oleh Ketum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman, Wakil Menteri Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Nezar Patria, S.Fil., M.Sc., M.B.A, Pj.Gubernur Aceh Dr.Safrizal, Direktur IK PMK Kominfo Bambang Dwi Anggono dan Waketum V KONI Pusat Drs.Tursandi Alwi pada Minggu 8 September 2024, di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh.

“PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024 memiliki makna yang khusus di tengah tahun politik olahraga dapat menyatukan rakyat Indonesia kembali,” ujar Nezar.

Media Center Utama ini dikelola bersama antara Kemenkominfo, KONI Pusat melalui Panitia Pengawas dan Pengarah (Panwasrah), Panitia Besar (PB.) PON, dengan melibatkan media, media humas cabang olahraga, dan kontingen.

Acara pembukaan Media Center Utama PON XXI di Aceh di Hotel Hermes dihadiri oleh beberapa pejabat penting di antaranya Waketum II KONI Pusat Mayjen TNI Purn. Soedarmo, Staf Ahli Ketua Umum KONI Pusat Dr. Aqua Dwipayana. Grand Launching tersebut juga terhubung dan disaksikan dari Media Center Utama di Hotel Santika Dyandra Kota Medan.

Media Center ini akan mendukung publikasi PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024 dan rencananya akan terhubung ke beberapa venue pertandingan di Aceh dan Sumut. Safrizal mengucapkan terima kasih kepada Kominfo RI yang telah memberikan Media Center tersebut untuk mendukung publikasi acara tersebut.

Ketum KONI Pusat juga memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kominfo RI dan Pemerintah Aceh atas penyediaan Media Center yang sesuai dengan standar yang seharusnya.

Dilengkapi dengan fasilitas yang sangat memadai dari komputer hingga kursi pijat, Media Center utama diharapkan dapat memperluas publikasi PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024 yang berlangsung pada 9 hingga 20 September 2024.

Source link

Exit mobile version