Abdul Rosyad Irwan, Waketum Jawa Barat, Gugur dalam Tugas Menjalankan PON XXI Aceh-Sumut 2024 – Gerakita

Berita duka menghantui kontingen Jawa Barat yang sedang fokus pada pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumut. Wakil Ketua Umum I KONI Jawa Barat, H. Abdul Rosyad Irwan, meninggal dunia saat sedang bertugas mendukung dan mendampingi kontingen di Medan, Sumatera Utara.

Almarhum telah dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Medika Amplas, dan jenazahnya akan dipindahkan ke Rumah Sakit Haji Kota Medan untuk proses pemulasaraan.

Selanjutnya, jenazah akan diterbangkan ke Jakarta melalui Bandara Halim Perdanakusuma dan dibawa ke rumah duka di Bekasi, Jawa Barat.

Ketua Umum KONI Pusat, Letjen TNI Purn Marciano Norman, mengungkapkan rasa duka yang mendalam. “Sebagai Ketua Umum KONI Pusat, saya turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya H. Abdul Rosyad Irwan. Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan,” ujar Marciano Norman.

“Saya berharap, kontingen Jawa Barat diberikan kekuatan dalam persiapan PON XXI Aceh-Sumut 2024, dan semangat untuk memberikan yang terbaik sebagai penghormatan kepada almarhum,” tambahnya.

Kepergian H. Abdul Rosyad Irwan meninggalkan duka yang mendalam, namun semangatnya akan tetap menjadi inspirasi bagi seluruh kontingen yang bertanding di PON XXI/2024.

Source link

Exit mobile version