Panduan Untuk Pemula: Langkah-Langkah Mengganti Foto Profil Instagram

Bagi Anda yang baru saja membuat akun Instagram dan ingin mulai mengembangkan pasar Anda sendiri, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengganti foto profil Anda. Secara default, foto profil yang akan Anda gunakan adalah gambar kosong.

Anda dapat menggantinya dengan foto wajah Anda sendiri jika akun ini adalah akun pribadi. Namun, jika ini adalah akun profesional, Anda dapat menggunakan logo Anda.

Jika Anda masih tidak tahu cara mengganti foto profil di Instagram, Anda sedang membaca artikel yang tepat. Saya akan melengkapi artikel ini dengan gambar agar lebih mudah dipahami.

Baca juga: Cara Menghapus Follower Instagram

### Cara Mengganti Foto Profil Instagram

Langkah pertama adalah buka aplikasi Instagram di HP Android atau iPhone Anda. Kemudian masuk ke tab profil dan ketuk tombol Edit Profil.

Setelah masuk ke menu edit profil, pilih Edit foto atau avatar. Kemudian ketuk Foto profil baru.

Selanjutnya, Instagram akan menampilkan seluruh foto yang ada di galeri HP Anda. Pilih foto yang ingin digunakan sebagai foto profil, kemudian ketuk Selanjutnya.

Anda dapat mengedit foto ini sebelum dijadikan sebagai foto profil. Pilih filter yang ingin digunakan. Jika tidak ingin menggunakan filter, biarkan default lalu ketuk Selanjutnya.

Selesai. Sekarang coba lihat profil Instagram Anda. Kini foto profilnya telah diperbarui menggunakan foto yang tadi Anda pilih.

Mudah bukan? Walaupun mudah, namun masih ada yang belum tahu bagaimana cara mengganti foto profil di Instagram.

Tidak masalah. Dengan membaca tutorial di atas, Anda sudah bisa melakukannya. Dengan begitu, profil Instagram Anda akan terlihat lebih menarik karena sudah menggunakan foto profil.

Source link

Exit mobile version