WE THE FEST 2024: Satu Dekade Kesuksesan Dihadiri Oleh Ribuan Penonton

Sebagai dukungan dalam menyelenggarakan festival musik dengan berbagai genre dari berbagai negara, Ismaya Live kembali mengadakan We The Fest 2024. Acara ini berlangsung dari 19 hingga 21 Juli 2024 di GBK Sports Complex, Senayan.

Dengan tema 10th Anniversary Edition, We The Fest 2024 menampilkan sejumlah musisi baik lokal maupun internasional. Beragam genre musik seperti pop, rock, hip-hop, dan elektronik akan hadir dalam acara ini. Sarah Deshita, Program Director Ismaya Live, menyambut baik keragaman ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan antusiasme yang luar biasa dari semua pihak. We The Fest telah menjadi tempat bagi para musisi dan seniman untuk menyalurkan bakat mereka,” ungkapnya dalam pernyataan resmi yang diterima pada Selasa (23/7).

“WTF tahun ini diapresiasi karena konsistensi penyelenggaraan dan peningkatan kualitas. Kami berharap acara ini akan terus menggerakkan ekonomi. Terlihat penampilan artis mancanegara dan lokal tahun ini lebih baik dari sebelumnya. Pada tahun depan, kami berharap WTF akan didukung oleh sistem baru, termasuk penerapan proyek pilot dari digitalisasi perizinan untuk acara nasional dan internasional. Secara keseluruhan, WTF sangat luar biasa,” kata Menparekraf Sandiaga Uno.

Pada tahun ini, pengunjung akan disuguhkan dengan musisi internasional terkenal seperti XG, Tiger JK & Yoon Mirae, Joji, J Balvin, Bibi, Alec Benjamin, Omar Apollo, Peggy Gou, Oliver Tree, Turnstile, hingga Teddy Swims. Ada juga musisi tanah air seperti Dipha Barus, Nadin Amizah, Pee Wee Gaskins, Sal Priadi, The Sigit, White Shoes & The Couple’s Company, Marcell, 3 Diva, Bilal Indrajaya, Sore, Maliq & D’Essentials, dan masih banyak lainnya.

Selain menikmati musik, pengunjung juga bisa menikmati berbagai kuliner lezat di booth makanan bernama Eats Beat. Untuk kenyamanan pengunjung yang membawa anak-anak, penyelenggara juga menyediakan area khusus yang ramah anak bernama We The Kids.

Source link

Exit mobile version