7 Potret Andre Taulany dan Erin yang Baru Liburan ke Eropa Tanpa Sepengetahuan Orang Lain

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari keluarga Andre Taulany. Diam-diam Andre telah mengajukan perceraian dengan istrinya, Rien Wartia Trigina atau yang dikenal sebagai Erin. Meskipun dikenal harmonis dan damai, kabar perceraian Andre dan istrinya ini membuat publik terkejut.

Pasangan ini menikah pada tahun 2005 dan telah menjalani kehidupan rumah tangga selama hampir 19 tahun. Andre yang merupakan mantan vokalis grup musik Stinky, mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tiga Raksa, Tangerang. Lebih mengejutkan lagi, Andre mendaftarkan perceraian mereka pada tanggal 4 April 2024.

Detail mengenai alasan perceraian Andre dan Erin belum diketahui. Namun, beberapa proses perceraian seperti mediasi telah dilakukan.

Meskipun sedang berada dalam proses perceraian, Andre dan Erin baru saja terlihat liburan ke Eropa bersama anak-anak mereka. Erin membagikan momen liburan tersebut melalui akun Instagramnya. Mereka terlihat bahagia berpose di berbagai objek wisata, menunjukkan keluarga yang utuh dan tidak sedang mengalami masalah.

Sebelum memasuki usia pernikahan ke-19 mereka pada 17 Desember mendatang, Andre memilih untuk berpisah dari istri tercintanya. Berikut adalah potret liburan Andre Taulany dan Erin ke Eropa, yang diunggah oleh Erin melalui Instagram @erintaulany, Rabu (7/8/2024).

Exit mobile version