Bosch menyerukan aman berkendara dengan membagikan 2.000 wiper taksi daring

Perusahaan penyedia suku cadang otomotif Bosch Indonesia melalui Divisi Mobility Aftermarket telah membagikan 2.000 buah wiper mobil secara gratis kepada para sopir taksi daring. Kegiatan ini dilakukan di Jakarta pada Kamis (6/6) sebagai bagian dari kampanye keselamatan berkendara melalui program “Berkendara Aman #TenangAdaBosch”.

Managing Director of Bosch in Indonesia, Pirmin Riegger, menyatakan bahwa Bosch tidak hanya fokus pada menyediakan produk berkualitas, tetapi juga peduli terhadap keselamatan pengemudi dengan meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya pemeliharaan komponen kendaraan, seperti wiper. Wiper adalah komponen penting yang sering diabaikan, padahal berfungsi langsung pada visibilitas pengemudi.

Sebanyak 2.000 wiper Bosch Clear Advantage berkualitas Jerman dibagikan kepada pengemudi taksi daring sebagai bentuk dukungan terhadap keselamatan berkendara mereka. Bosch berharap wiper ini dapat meningkatkan keamanan berkendara para pengemudi yang menggunakan taksi daring sebagai moda transportasi sehari-hari.

Melalui kampanye Berkendara Aman #TenangAdaBosch, Bosch ingin memberikan pengemudi taksi daring pengalaman menggunakan suku cadang berkualitas, terutama wiper yang dapat meningkatkan performa berkendara dalam berbagai kondisi cuaca. Wiper Bosch Clear Advantage merupakan wiper dengan teknologi Jerman yang berkualitas tinggi dan memberikan kinerja optimal tanpa gesekan berlebihan pada kaca mobil.

Dengan adanya kampanye ini, Bosch juga ingin meningkatkan kesadaran pengemudi akan pentingnya perawatan komponen kendaraan agar dapat berkendara dengan aman dan nyaman.

Source link

Exit mobile version