6 Potret Ruben Onsu yang Dilarikan ke RS, Sarwendah dan Jordi Onsu Tidak Menyadari

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari presenter terkenal Ruben Onsu. Suami Sarwendah ini diketahui dilarikan ke rumah sakit saat sedang mengisi acara di Majalengka.

Video mengenai kondisi Ruben Onsu ini pun langsung viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @heidyhellena, terlihat Ruben Onsu tampak tak sadarkan diri. Ia juga terlihat memakai selang oksigen saat akan diantar ke rumah sakit dengan sebuah mobil ambulance.

“Evakuasi semalam. Sedih banget nih… kuat ya… selalu sabar dalam diam. Tolong ya Allah jaga dan lindungi @ruben_onsu. Cepat jangan terus mengorbankan diri sendiri please,” tulis keterangan dalam video.

Video kondisi terbaru Ruben Onsu ini langsung menjadi sorotan netizen. Terlebih, Sarwendah selaku istri dan Jordi Onsu adik dari Ruben terlihat sangat khawatir dalam kolom komentar.

Pihak keluarga tidak mendapatkan kabar mengenai kondisi Ruben. Sarwendah dan Jordi justru terkejut saat melihat video yang diunggah oleh akun Instagram @heidyhellena.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut beberapa potret kondisi Ruben Onsu yang dilarikan ke rumah sakit, Minggu (19/5/2024).