Pilihan Warna Baru Tersedia Untuk New Honda Vario 125

Jakarta (ANTARA) – PT Astra Honda Motor (AHM) telah menghadirkan pilihan warna baru untuk sepeda motor New Honda Vario 125. Dalam rangka melengkapi varian CBS-ISS Honda Vario 125 yang sudah ada dalam warna Advance Matte Black dan Advance Matte Blue, kini kendaraan dengan warna baru Advance Matte Red hadir dengan emblem 3D dan velg berwarna burn titanium.

“Dalam upaya untuk mengikuti tren penyegaran saat ini, kami berusaha menyediakan berbagai pilihan tampilan baru pada New Honda Vario 125 untuk mendukung karakter penggunanya yang sporty dan modern,” ungkap Direktur Pemasaran AHM, Octavianus Dwi seperti yang dikutip dalam siaran pers perusahaan pada Rabu.

“Pilihan warna terbaru ini disertai dengan fitur dan teknologi terbaik, serta kenyamanan penggunaan sehari-hari, bersama keluarga, atau saat bertemu dengan kerabat di akhir pekan,” tambahnya.

Pada varian kendaraan dengan Combined Brake System (CBS), AHM menawarkan warna baru Sporty Matte Black dan velg hitam. Honda Vario juga tetap mempertahankan ciri khasnya berupa bentuk V dan penggunaan LED pada semua pencahayaan.

Sementara kendaraan dengan Idling Stop System (ISS) dilengkapi dengan fitur keselamatan Honda Smart Key System dan fitur USB charger pada console box untuk mengisi daya dengan daya maksimum 5V, 2,1 A. New Honda Vario 125 juga dilengkapi dengan full digital panel meter yang menampilkan berbagai informasi seperti kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, tegangan baterai, penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan Smart Key pada tipe ISS.

Harga New Honda Vario 125 di Jakarta adalah Rp22.750.000 untuk tipe CBS dan Rp24.650.000 untuk tipe CBS-ISS.

Artikel ini telah disusun oleh Chairul Rohman dan diedit oleh Maryati. Copyright © ANTARA 2024.

Source link

Exit mobile version